Pages

Jumat, 16 September 2011

Mantan Pacar George Clooney mendonasikan tubuh moleknya utk PETA

 Rela Telanjang Demi Binatang


Canalis saat masih bersama Clooney
Foto : Reuters



​Mantan pacar George Clooney nan seksi yang bernama Elisabetta Canalis, menjadi selebriti terkini yang bersedia untuk difoto tanpa busana untuk membantu kampanye dari organisasi PETA. PETA, People for the Ethical Treatment of Animals, memang sudah sangat sering mengundang beberapa selebriti yang secara sadar membantu kampanye mereka dalam mengurangi penggunaan material dari binatang untuk digunakan sebagai bahan material pakaian.

"Ini merupakan hal yang sangat aku percayai dan tidak ada satu orang pun yang memintaku untuk melakukan ini. Sejak aku kecil, aku selalu menentang penggunaan kulit hewan untuk digunakan sebagai pakaian. Aku bahkan tidak pernah mengenakan pakaian yang terbuat dari kulit hewan dan bulu binatang," ungkap Canalis.

Canalis yang juga berprofesi sebagai pembawa acara televisi di Italia ini, mengikuti jejak Charlize Theron, Pamela Anderson dan banyak selebriti lainnya untuk membantu kampanye dari PETA sehingga diharapkan banyak masyarakat akan tersadar bahwa selama ini masih banyak binatang yang diperlakukan secara kasar.

"Jika anda mengetahui bahwa di seluruh dunia, setiap harinya ada sekitar lebih dari 50.000 binatang yang dibunuh, dipukul, ditenggelamkan, disetrum, dikuliti hidup-hidup, hanya untuk kesenangan semata. Saya rasa itu harus dihentikan," seru Canalis.

Anda bisa melihat foto Canalis dalam kampanye "I'd Rather Go Naked Than Wear Fur" dengan klik foto dibawah foto artikel dan dibawah ini, Anda juga bisa menyaksikan video Elisabetta Canalis ketika pembuatan foto kampanye bagi PETA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar