Pages

Jumat, 12 Agustus 2011

INTIP Pemain Tanpa Bra di Ruang Ganti Pemain sepak bola putri


 
LONDON, PASTINEWS.COM – Pernah melihat pemain sepak bola wanita topless dan hanya mengenakan celana pendek saja? Ups jangan keburu nafsu, ini hanya model majalah Zoo yang tampil berani di ruang ganti pemain.
Pekan ini, lima fans berat klub-klub Inggris, dan tentunya cantik-cantik tampil dam pose spesial untuk majalah Zoo dan memberi pandangan mereka tentang sepak bola indah.
Fans berat Ipswich Town, Abbi Sheldrake ragu-ragu menjawab ketika ditanya mengenai nama stadion klubnya, “Pool Roads?. Bukan, Portman Road.
Untuk pemain favoritnya, Richard Wright, telinganya hampir mirip dengan tropi Piala FA. Sementara Joanne Patton, fans Middlesbrough, ketika ditanya mengenai pelatih Boro.
“Sebelumnya Gareth Southgate, tapi sekarang pria kecil dengan rambut jahe, siapa namanya? Saya tahu itu,” tegasnya.
Sementara supporter Newcastle, Jessica Spencer tertarik membahas sebutan klubnya.
“Saya tahu ini, Loony Toons. (Toon Army), Ya Tuhan, saya pikir, saya sudah benar,” katanya seperti dilansir dari The Sun.
Martin O’Neill, tentunya tidak akan tertarik dengan Lisa-Jay Marusiak yang gagal menyebutkan pelatih favorit Aston Villa karena Lisa mengira O’Neill, pelatih asing meski berasal dari Irlandia.
Dan fans Bristol City, Hannas Shine, memiliki alasan bagus untuk menyebut Nicky Maynard sebagai pemain favoritnya.
“Dia sedikit ketika ketika saya menjadi model, sambil membayangkan beberapa pemain bola berada di payudara saya. Dia orangnya menarik,” katanya. [inh]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar