Pages

Rabu, 24 Agustus 2011

Pramugari Maskapai Virgin Atlantic Paling Hot




GAMBAR LAINYA KLIK







Jangan kaget dan hati berdebar-debar jika menumpang pesawat Virgin Atlantic. Bukan lantaran pesawatnya bobrok, pilotnya tak beres. Namun maskapai penerbangan asal Inggris yang dimiliki Virgin Group in,i menawarkan sesuatu yang berbeda. Pramugarinya berpakaian hot, seksi dan bikin pusing kepala bagi lelaki normal.

Dan itu bukan isapan jempol, karena didukung hasil jajak pendapat yang digelar di sebuah acara bertajuk "Business Travel and Meetings Show" di London, Inggris, memilih Virgin Atlantic sebagai maskapai penerbangan dengan pramugari terseksi dan paling menarik di antara 10 maskapai ternama di dunia.

Sebanyak 53 persen dari 1.000 responden sepakat bahwa pramugari maskapai yang dimiliki Virgin Group dan Singapore Airlines itu amat sangat seksi dan glamor dengan seragam merah menyala nan ketat.

Hasil serupa juga diberikan mayoritas responden perusahaan kondom Durex pada 2005. Padahal Virgin dikenal memiliki rute yang cukup panjang. "Tapi siapa yang peduli?" kata Terry Baldwin, pakar travel.

Di urutan kedua, sebanyak 18 persen responden menunjuk pramugari Singapore Airlines. Disusul Etihad Airways, maskapai penerbangan yang berpusat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, dengan 12 persen responden. Lalu siapa di urutan ke-10 alias buncit? Tak lain adalah Iberia, maskapai asal Spanyol. Tertarik naik Virgin? o end

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar