Pages

Kamis, 18 Agustus 2011

Video 3gp Anak 20 Baru Bogor , Beradar lagi



[Image: 52d5f59f371bfc5a64fcfbcbe837e4eb.gif]

Video 3gp Anak 20 Baru Bogor – Lagi lagi beredar video porno karya bangsa kita. bahkan video yang berjudul anak 20 baru bogor ini terbilang ekstrim karena menampilkan adegan pesta seks dimana ada adegan seks 1 pria versus 3 wanita yang berdurasi 5 menit 48 detik. waw sex party nih ye… berita mengenai peredaran video seks anak 20 baru bogor ini juga mampir ke tribun news loh. ini kutipannya

Rekaman awal diawali dengan keluarnya seorang wanita cantik mengenakan kaos putih dan handuk putih yang menutupi bagian bawah tubuhnya. Wanita itu keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju kepinggir kasur. Saat itu, pria yang merekam si wanita dengan menggunakan telepon selularnya ke arah tubuh wanita. Mengetahui dirinya direkam, wanita bertubuh tinggi langsung malu dan berusaha membalikkan tubuhnya.

Sesaat kemudian, wanita itu naik ke atas kasur dan duduk di kasus tersebut. Rekaman berikutnya terputus, gambar berikutnya muncul wanita itu hanya menggunakan celana dalam warna biru . Sedangkan payudaranya dibiarkan terbuka.

Pria yang menjadi teman kencan wanita itu kembali mengarahkan rekaman HP-nya ke tubuh wanita itu. Mengetahui hal itu, wanita berusaha membalikkan tubuhnya sambil memakai branya. Sambil tersenyum nakal karena digoda teman prianya, wanita itu kemudian sedikit membuka celana dalamnya, sehingga terlihat jelas alat kelamin wanita itu.

Melihat hal itu, pria yang merekam langsung mendekati wanita itu sambil berusaha menarik bra wanita tersebut. Namun, wanita itu menghindar, sesaat kemudian wanita cantik itu malah membuka bra kirinya sehingga terlihat bagian buah dadanya. Sambil terus menggoda si pria, wanita itu mengelus-ngelus lehernya sambil menggerakkan kepalanya. Saat rekaman dibuat, terdengar samar-samar suara tertawaan wanita lain di ruangan itu.

Di menit 2 detik 30, rekaman kembali berbeda. Tapi diduga masih di lokasi yang sama, hal ini terlihat dari dinding berbahan bilik dalam kamar tersebut. Dalam rekaman itu, muncul seorang wanita lain yang tidak mengenakan pakaian menghadap si pria yang sedang merekam dirinya. Jika melihat dari posisi rekaman, pria itu sambil tidur sedangkan kepala wanita langsung menghadap ke bagian kelamin pria itu.

Menit berikutnya, pria itu mengarahkan rekaman telepon selularnya ke bagian kiri tubuhnya. Terlihat jelas seorang wanita lain yang juga tidak mengenakan pakaian sehelai pun. Adegan selanjutnya, wanita yang posisinya menghadap ke tubuh pria langsung melakukan adegan oral seks. “ayo deh isep-isep,” ucap si pria. “tar rekamannya gue kirim ke hp luh,” ucap pria itu lagi.

Rekaman terputus kemudian muncul lagi gambar dua wanita tadi yang sedang tidur terlentang. Keduanya dalam kondisi bugil . Kemudian pria misterius itu meraba-raba kemaluan wanita yang saat itu menutupi tubuhnya dengan handuk warna orange. Terdengar celotehan pria itu yang disambut gelak tawa kedua wanita.

Video mesum berjudul ‘Anak % 20 Baru Bogor’ dalam format 3gp itu, beredar luas di tengah masyarakat melalui fasilitas bloetooth telepon genggam canggih.


Dugaan sementara, pesta seks tersebut dilakukan di sebuah kamar hotel yang berlokasi di Bogor. Keempat pelakunya diperkirakan berusia 20-an tahun. Sebelum melakukan persetubuhan, pria itu sempat berbicara dengan menyebutkan nama ketiga wanita yang menjadi teman kencannya.

1 Cowok versus 3 cewek. enak bener tuh si cowok pesta nya.. hahahaah Hmm udah menjelang bulan ramadhan kok bukannya taubat malah menyebarkan video pesta seks anak 20 baru bogor sih.. ckckckck… bagi anda yang penasaran cari link download video 3gp anak 20 baru bogor lebih baik mengurungkan niat anda dan cari lah informasi lain yang bermanfaat di internet. OK?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar