Pages

Selasa, 11 Oktober 2011

Maria Selena, Puteri Indonesia 2011




img
Dok. Detikhot
Jakarta - Maria Selena wakil dari Jawa Tengah berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia 2011. Ia mengungguli Liza Elly Purnama Sari dari Jawa Timur yang menduduki peringkat kedua.

Dara berusia 21 tahun itu terlihat tegang saat mahkota disematkan oleh Nadine Alexandra. Ia kemudian mendapat karangan bunga dari Miss Universe, Leila Lopes.

Maria tak bisa menyembunyikan kegembiraannya, senyumnya pun terus berkembang. Ditemani Leila Lopes, ia juga sempat berkeliling panggung dengan melambaikan tangan kepada penonton.

Sedangkan Liza Elly Purnama Sari yang berhasil menjadi runner up 1 mengemban tugas sebagai Puteri Lingkungan. Wakil dari Sulawesi Selatan, Andi Tentri Natassa menggaet runner up 2 juga menjadi Puteri Pariwisata.

Ditemui usai penobatannya, Maria Selena mengaku tak menyangka bisa menjadi Puteri Indonesia 2011. Dara kelahiran Palembang, 24 September 1990 itu rupanya sempat tak ingin mengikuti kontes tersebut.

Mengapa? "Karena aku sempat tak percaya diri untuk mengikuti kontes ini," ujarnya saat ditemui di JCC, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2011) malam, seperti dikutip dari detikhot.

Beruntung, seluruh keluarga besarnya tak pernah bosan untuk meyakinkan bahwa ia mampu melakukan itu. Hal itulah yang membuat mahasiswa Institut Teknologi Bandung ini mantap untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut.

"Puji Tuhan aku panjatkan. Suatu kesempatan bisa menjadi Puteri Indonesia," katanya seraya tersenyum.

Langkah awal yang akan dilakukannya pertama kali adalah bersyukur terhadap Tuhan. Ia berjanji akan berkontribusi secara penuh untuk bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar