Pages

Kamis, 13 Oktober 2011

Promosi Rendang Karissa Daging Sapi



hehe sebelumnya ane berterimakasih kpd bunda Airin emo-cinta yg udh ngizinin Linda promo disini,,,dan tentunya jg kpd para member EOC semua yg sdh bersedia menyimak promo ane,terimakasiiih plis


ane lg promo makanan terlezat sedunia niih ane tawarkan produk rendang kalengan "Rendang Karissa Daging Sapi" isinya ada 3potong,harganya cm Rp. 20.000 ni praktis tgl langsung d makan,tahan sampai 1 thn krn kandungan rempah2nya yg berperan sbg bahan pengawet alami dan juga produk ini mendapat sertifikat Halal dari MUI dan BPOM pastinya ya!

[Image: 276832_122808117815558_2861861_n.jpg]

produk ini sdh tersohor sekali,bahkan ada yg menawarkan harga lbh tinggi krn permintaan konsumen yg begitu meningkat,,
baiklah,mungkin para brader disini atau saudara2 nya/keluarganya bila ada yg tertarik dan berminat silahkan PM  ane aja ya atau call me 08561899677 ,,, emo-cinta

terimkasih,, bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar