Pages

Selasa, 11 Oktober 2011

Pacar Cristiano Ronaldo Bugil untuk Buku P. Diddy



img
dok. Raphael Mazzucco
Jakarta - Model Rusia Irina Shayk kembali tampil syur dalam sebuah pemotretan. Kali ini kekasih Cristiano Ronaldo itu berpose bugil untuk buku P. Diddy atau Sean 'Diddy' Combs.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Irina tampak berpose bugil di atas tempat tidur yang dilapisi seprai berwarna putih. Ia berbaring tengkurap dengan kedua tangannya menyentuh lantai.

Tidak ada busana apapun yang dipakai oleh model 25 tahun itu. Rambutnya juga dibiarkan tergerai sedikit berantakan. Untuk menutupi bagian bokongnya, tampak beberapa tetes tinta seolah-olah dijatuhkan ke area tersebut.

Pose Irina itu nantinya akan muncul dalam buku Culo. Buku tersebut merupakan kolaborasi Sean 'Diddy' Combs, pimpinan Interscope Jimmy Iovine dan fotografer fashion Raphael Mazzucco.

Dalam buku Culo itu nantinya akan ada 284 foto yang menampilkan keindahan bagian belakang tubuh wanita. Sean Combs menjadi eksekutif editor dalam proyek buku tersebut.

"Raphael merupakan seorang seniman sejati," kata Diddy. "Dia percaya pada insting, memotret kecantikan alami melalui lensannya di 'CULO'. Pekerjaannya selalu bergairah dan penuh semangat," tuturnya lagi.

Mengenai Irina, wanita yang pacaran dengan Cristiano Ronaldo sejak musim semi lalu itu, memang terpilih untuk ikut ambil bagian dalam buku 'Culo'. Keseksian model yang menjadi sampul majalah Sports Illustrated itu memang sudah tidak diragukan lagi.

Tentu saja untuk memiliki tubuh indah seperti Irina tidak mudah. "Aku berolahraga 4-5 kali seminggu dengan pelatih pribadiku. Aku melakukannya bukan karena aku ingin kurus, tapi karena olahraga membuatku lebih bersemangat untuk memulai hari," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar